Bhabinkamtibas Desa Jampirogo pantau Pabrik Tangguh

Sooko, jelang penerapan new normal dari pemerintah membuat petugas Kepolisian ditingkat terbawah yakni anggota Bhabinkamtibmas untuk membuat inovasi terhadap kemungkinan dibukanya operasional perusahaan / pabrik di wilayahnya dalam bentuk Pabrik Tangguh. Hal ini seperti yang coba diwujudkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Jampirogo di Pabrik Sunrise Stell Desa Jampirogo Kec. Sooko Kab. Mojokerto.

Adapun selaku anggota Bhabinkamtibmas tersebut adalah Aiptu Basori Langgeng yang datang guna memantau pelaksanaan Pabrik Tangguh di perusahaan tersebut pada hari Kamis (18/06/2020). Tidak lupa pada kesempatan tersebut Aiptu Basori juga berkolaborasi dengan petugas Keamanan pabrik untuk tidak segan menerapkan protokol kesehatan yang ada di lingkungan pabrik yang bergerak dibidang baja ini.

Kegiatan ini senada dengan petunjuk dan arahan bapak Kapolda Jatim melalui Kapolres Mojokerto dengan mendorong anggota Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dalam penerapan program pemerintah guna memutus penyebaran wabah virus covid 19 yang ada di Jawa Timur. Dengan harapan apabila rencana penerapan new normal akan dilaksanakan di suatu perusahan dapat memberikan contoh dan wujud penerapan seperti adanya Pabrik Tangguh di pabrik tersebut.