Bhabinkamtibmas Desa Sooko bergabung di Dapur Umum ibu – ibu Kampung Tangguh

Sooko, anggota Bhabinkamtibmas Desa Sooko Brigadir Gendut Mulyono bersemangat mengikuti kegiatan yang ada di Kampung Tangguh Semeru Desa Sooko Kec. Sooko Kab. Mojokerto pada hari Kamis (18/06/2020). Adapun kegiatan tersebut yakni diikuti oleh ibu – ibu PKK dari Wisma Sooko Indah dengan menggelar acara masak di lokasi Dapur Umum Kampung Tangguh Semeru.

Kegiatan yang sengaja digelar tersebut dimaksudkan untuk menyiapkan kebutuhan konsumsi bagi relawan yang terdiri dari bapak – bapak ketika melaksanakan penjagaan di Kampung Tangguh Semeru Desa Sooko selama 1 x 24 jam. Sehingga kebutuhan makan selama melaksanakan tugas jaga pintu masuk dapat dilaksanakan secara maksimal sesuai protokol kesehatan secara umumnya.

Kehadiran sosok Bhabinkamtibmas ditengah kegiatan ibu – ibu PKK tersebut sebagai bentuk dukungan dan apresiasi mengingat peran serta seluruh komponen masyarakat demi menjaga dan memutus penyebaran wabah virus covid 19 khususnya di wilayah Desa Sooko. Dengan melibatkan elemen perempuan sebagai pelengkap di Kampung Tangguh ini menjadikan semangat tersendiri baik bagi Bhabinkamtibmas maupun para relawan untuk melaksanakan penjagaan.