Bhabinkamtibmas Kampung Tangguh Semeru Desa Jampirogo bagikan masker

Bhabinkamtibmas Kampung Tangguh Semeru Desa Jampirogo bagikan masker

Sooko, tidak kenal lelah dan tidak pernah bosan untuk memberikan pemahaman dan mengingatkan warga masyarakat guna berdisiplin melaksanakan protokol kesehatan maka seorang anggota Bhabinkamtibmas Desa Jampirogo yang berada di Kampung Tangguh Semeru membuat inovasi sederhana dengan memberikan masker pada hari Senin (06/07/2020).

Dalam kesempatan ini, Aiptu Basori Langgeng selaku Bhabinkamtibmas Kampung Tangguh Semeru juga dibantu para relawan dalam memberikan dan memasangkan langsung masker kepada warga masyarakat yang masih kurang berdisiplin ketika keluar rumah untuk bepergian. Hal ini membuat Bhabinkamtibmas mengajak para relawan untuk kembali tergerak sebagai garda terdepan di akses cek poin keluar masuk Desa mengadakan pengecekan dan pembatasan.

Kegiatan ini semata dilakukan sesuai petunjuk bapak Kapolsek Sooko AKP Amat, SH, MH didalam setiap pelaksanaan tugas agar setiap anggota untuk menjadi contoh bagi seluruh warga masyarakat di wilayah Kec. Sooko dalam berdisiplin menerapkan protokol kesehatan guna memutus penyebaran wabah covid 19, dan bahkan dapat menyampaikan kepada warga yang lain melalui himbauan maupun contoh sederhana dalam pembagian masker.