Bhabinkamtibmas Kampung Tangguh semeru Polsek Ngoro Polres Mojokerto Pantau Ponpes Tangguh Semeru

Bhabinkamtibmas Kampung Tangguh semeru Polsek Ngoro Polres Mojokerto Pantau Ponpes Tangguh Semeru

Giat dalam rangka untuk mewujudkan keamanan, ketertiban dan mencegah atau memutus mata rantai penyebaran covid-19 diwilayah Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto, jajaran Polsek Ngoro melalui Bhabinkamtibmas Kampung Tangguh Semeru melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan tokoh Agama sekaligus pantau Ponpes Tangguh Semeru.

Pada pagi ini, Kamis (2/7/20) Bhabinkamtibmas Desa Kesemen Polsek Ngoro Polres Mojokerto Bripka Hermanto bersilaturrahmi dengan tokoh Agama KH. Ahmadun Basori di Ponpes Asy-Syaafi’iyah menyampaikan himbauan kamtibmas dan protap protokol kesehatan yg harus diterapkan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona ( covid-19) di Ponpes Tangguh Semeru.

Kegiatan silaturrohmi yang dilakukan oleh Bripka Hermanto Selaku Bhabinkamtibmas tersebut dalam rangka memantau kesiapan Ponpes Asy-Syafi’iyah untuk menjadi Pesantren Tangguh dan membangun kemitraan dengan para Tokoh Agama yang ada di Kecamatan Ngoro sehingga diharapkan akan dapat tercipta hubungan yang baik diantara Aparat Keamanan dengan Tokoh-tokoh Agama yang tentu saja mempunyai pengaruh sangat besar didalam masyarakat, dan dalam silaturahmi tersebut Bripka Hermanto memberikan himbauan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas utamanya dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19).

“Kami harap seluruh Tokoh agama dapat selalu bersinergi dan bahu membahu dengan Aparat Keamanan didalam pencegahan penyebaran virus corona (covid-19)” kata Bripka Hermanto.

“Kami mengucapkan banyak banyak terimakasih atas segala masukan dan informasi yang disampaikan oleh Tokoh Agama kepada kami, dan kamipun sangat berharap dengan telah terjalinnya hubungan yang baik diantara Aparat Keamanan dengan para Tokoh Agama ini, akan dapat meningkatkan keamanan, ketertiban dan kesehatan warga Kecamatan Ngoro khususnya, ungkap Bripka Hermanto”