Inovasi baru Satlantas Polres Mojokerto, Mobil Perpustakaan Keliling masuk kampung

Inovasi baru Satlantas Polres Mojokerto, Mobil Perpustakaan Keliling masuk kampung

Satlantas Polres Mojokerto – New Normal, inovasi baru yang dihadirkan oleh Satlantas Polres Mojokerto berupa Perpustakaan Keliling dengan mobil box yang dimodifikasi disulap menjadi mobil perpustakaan keliling. Kamis(02/07/20)

Pagi ini, perpustakaan keliling mulai di operasionalkan di Kampung Tangguh desa Wringinrejo Kec. Sooko Kab. Mojokerto. Selain dengan mobil perpustakaan, ada juga mobil Jimpitan beras Satlantas Polres Mojokerto.

Kegiatan diawali dengan pembagian beras kepada masyarakat Kampung Tangguh desa Wringinrejo yang terdampak Covid-19, serta dilanjutkan bermain dan belajar bersama dengan anak-anak.

Perpustakaan keliling ini diharapkan bisa menjadi obat rindu kepada anak-anak yang telah lama libur sekolah. Selain disediakan buku-buku bacaan anak, ada juga boneka semeru yang ditampilkan untuk menghibur anak-anak tersebut, terlihat wajah-wajah kebahagiaan selama kegiatan berlangsung dari anak-anak tersebut. Ada juga lomba mewarnai, dan pembagian hadiah untuk anak-anak tersebut.

Mobil perpustakaan keliling ini akan digunakan untuk kegiatan ke kampung atau desa diwilayah Mojokerto untuk menghibur anak-anak yang rindu dengan sekolahnya.