Pengamanan kunjungan Forkopimda ke Pasar Tangguh Semeru

Pengamanan kunjungan Forkopimda ke Pasar Tangguh Semeru

Dlanggu – Pasar Tangguh Semeru di pasar Tanjungsari desa Dlanggu resmi di buka oleh Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander S.I.K., M,H beserta Forkopimda Kab Mojokerto. Kamis (02/072020)

Pengamanan kujungan Forkopimda Kab Mojokerto ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Dlanggu AKP Airlangga R. Pharmady, SE

Tujuan dibentuknya Pasar Tangguh Semeru ini karena pasar yang merupakan pusat perekonomian masyarakat sangat terasa terkena dampak dari pandemi Covid19 yang berlangsung selama tiga bulan belakangan ini.

Untuk menyambut “New Normal”, maka di bentuklah Pasar Tangguh Semeru guna mencegah dan mengantisipasi semakin menyebarnya Covid19 ditengah-tengah masyarakat walaupun pasar tradisional tetap dibuka untuk tetap melanjutkan laju perekonomian masyarakat dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan Covid19.

Kunci dari pencegahan penyebaran Covid19 ini adalah DISIPLIN, baik itu Disiplin dalam jaga jarak, memakai masker ketika keluar rumah, dan rajin mencuci tangan. Tegas Kapolres dalam sambutannya

Setelah serangkaian acara sambutan-sambuta dari Forkopimda Kab Mojokerto, dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada perwakilan pedagang pasar serta pemberian masker dan face shield kepada pedagang maupun warga di sekitar Pasar Tangguh Semeru.