Peringati Hari Bhayangkara ke 74 Polres Mojokerto Bagikan 934 Paket Sembako Untuk Masyarakat Mojokerto

Peringati Hari Bhayangkara ke 74 Polres Mojokerto Bagikan 934 Paket Sembako Untuk Masyarakat Mojokerto

Mojokerto, Hari ini kembali Polres Mojokerto menyiapkan 934 paket sembako yang akan di bagikan kepada masyarakat dalam kegiatan bakti sosial hari Bhayangkara ke 74 di lapangan apel Polres Mojokerto Jl. Gajah Mada No. 99 Mojokerto.

Peringatan hari Bhayangkara 74 kali ini dilakukan dengan semangat berbagi dengan sesama, berbeda dengan peringatan pada tahun tahun sebelumnya, hal ini dilakukan mengingat situasi dan kondisi pandemi covid-19 yang masih dialami oleh bangsa Indonesia.

Selain membagikan paket sembako melalui jajaranya Polsek, Kapolres juga membagikan bantuan paket sembako tersebut secara langsung door to door sampai dengan penerima bantuan.

Pemberian bantuan ini diutamakan kepada mereka yang terdampak covid-19 dan belum mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah, provinsi maupun dari pemerintah pusat, “Mereka yang berhak menerima adalah yang belum menerima bantuan dari Pemda, Pemprov maupun pemerintah pusat yaitu para korban PHK, masyarakat yang harus diisolasi karena masuk daftar PDP, ODP dan OTG sehingga mereka tidak bisa mencari nafkah,” jelas Kapolres.

Masih Kata Kapolres, pemberian bantuan ini akan di lakukan atau di sebar di 14 kecamatan yang ada di wilayah hukum Polres Mojokerto dan selain anggota Polri sendiri yang turut mebagikan bantuan, Polres Mojokerto juga mengandeng rekan-rekan dari TNI dan dari Satpol PP untuk turut serta membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak pandemi covid-19.

Kita laksanakan dengan kebersamaan dan gotong royong bersama unsur pemerintah, pesan saya bingkisan agar di terima langsung oleh yang bersangkutan, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 Th 2020 ini mari Kita Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif Masyarakat Produktif, tegas Kapolres.