Perpustakaan Tangguh Polres Mojokerto

Perpustakaan Tangguh Polres Mojokerto

Satlantas Polres Mojokerto – Kampung Tangguh Semeru Desa Jabontegal Kec. pungging Kab. Mojokerto sore hari ini dikunjungi oleh Perpustakaan Tangguh Polres Mojokerto yang dihadiri langsung oleh Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. Senin(06/07/20)

Kegiatan edukasi kepada anak-anak desa Jabontegal ini dihadiri oleh Kapolres Mojokerto, Wakapolres Mojokerto, Kasat Lantas, Kasat Binmas serta Anggota Polres Mojokerto, Danramil, Camat serta Kades setempat. Kampung Tangguh Desa Jabontegal mendapatkan juara harapan 1 Lomba kampung tangguh dalam memperingati hari Bhayangkara ke 74.

Kegiatan diawali sambutan Kepala desa, dan sambutan Kapolres Mojokerto. Kegiatan seperti ini akan rutin dilakukan ke kampung-kampung di wilayah Mojokerto. Terbukti dari antusiasme anak-anak dengan adanya perpustakaan keliling dan hiburan dari Polres Mojokerto dapat menghibur anak-anak yang rindu akan masa-masa saat sekolah selama pandemi virus Corona ini.

Perpustakaan keliling ini diharapkan bisa menjadi obat rindu kepada anak-anak yang telah lama libur sekolah. Selain disediakan buku-buku bacaan anak, ada juga boneka semeru yang ditampilkan untuk menghibur anak-anak tersebut, terlihat wajah-wajah kebahagiaan selama kegiatan berlangsung dari anak-anak tersebut. Ada juga lomba mewarnai, dan pembagian hadiah untuk anak-anak tersebut.

Mobil Perpustakaan Tangguh Polres Mojokerto ini akan digunakan untuk kegiatan edukasi terhadap anak usia dini ke kampung atau desa diwilayah Mojokerto untuk menghibur anak-anak yang rindu dengan sekolahnya.