Polres Mojokerto Raya Ziarah Makam Palawan Jelang Peringatin Hari Bhayangkara ke 74

Polres Mojokerto Raya Ziarah Makam Palawan Jelang Peringatin Hari Bhayangkara ke 74

Mojokerto, Bertempat di Taman Makam Pahlawan Gajah Mada alamat JL. Raya Gajah Mada Kec. Magersari Kota Mojokerto, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. bersama AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K melaksanakan Upacara Ziarah Taman Makam Pahlawan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74  tahun 2020, Senin, 29/06/2020.

Upacara yang dilaksanakan kali ini melibatkan personil dari Polres Mojokerto, Polres Mojokerto Kota dan personil dari SPN Polda Jatim kurang lebih diikuti peserta sebanyak 100 personil dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, masing-masing personil menggunakan masker dan sarung tangan dan mengatur jarak aman dalam barisan.

Kapolres mengatakan upacara yang dilakukan hari ini adalah sebagai bentuk penghormatan terhadap para pahlawan yang telah berjuang menegakkan NKRI, sekaligus merupakan rangkain peringatan Hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang.

Acara yang diawali dengan penghormatan terhadap arwah para pahlawan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga pada Tugu Makam Pahlawan dilakukan dengan khidmad, usai pelaksanaan upacara, Kapolres Mojokerto Raya dan pejabat utama melaksanakan tabur bunga di taman makam pahlawan di ikuti oleh peserta upacara lainya.