Unit Patroli Sooko berikan himbauan kepada warga Desa Klinterejo Kec. Sooko untuk menerapkan protokol kesehatan

Unit Patroli Sooko berikan himbauan kepada warga Desa Klinterejo Kec. Sooko untuk menerapkan protokol kesehatan

Sooko, Kepolisian akan selalu bergerak guna mendisiplinkan warga masyarakat yang mulai lengah dalam menerapkan protokol kesehatan, maka dalam hal ini diwujudkan dengan kedatangan Unit Patroli Polsek Sooko yang berada di warung sekitar lokasi petilasan tribuana tunggadewi Desa Klinterejo untuk memberikan himbauan pada hari Senin (06/07/2020).

Tidak mengenal siapa yang dihadapi namun semua demi kebaikan bersama, adalah sepenggal kata – kata yang diucapkan oleh Brigadir Agus Edi yang kebetulan sedang berdinas untuk kembali memberikan himbauan dan mengingatkan beberapa warga yang sedang berkumpul. Agar selalu rajin menggunakan masker maupun tidak lupa mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir guna menjaga kebersihan diri.

Bahwa kegiatan ini akan selalu digelar oleh Polsek Sooko mengingat didalam setiap hari masih terdapat penambahan jumlah pasien yang terpapar covid 19 di Mojokerto. Maka hendaknya khusus di wilayah Kec. Sooko untuk terus menerus selalu menerapkan disiplin diri dan selalu berada dirumah demi kesehatan dan kebaikan bersama. Besar harapan seluruh lapisan masyarakat agar pandemi ini segera berakhir dan kegiatan dapat berangsur pulih kembali.