Wujud Sibergitas, Kapolres Berikan Bantuan Pada Kantor Tangguh Semeru PCNU Kab. Mojokerto

Wujud Sibergitas, Kapolres Berikan Bantuan Pada Kantor Tangguh Semeru PCNU Kab. Mojokerto

Mojokerto, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander mengunjungi kantor tangguh semeru PCNU Kab. Mojokerto di Jalan RA Basuni Kec. Sooko Kab. Mojokerto, 03/07/2020.

Kedatangan Kapolres dan rombongan di sambut langsung oleh Ketua PCNU Kab. Mojokerto KH. Abdul Adzim Alawy, dengan ucapan selamat datang di Kantor Tangguh Semeru PCNU Kab. Mojokerto.

Pada kesempatan ini Kapolresmemberikan bantuan kepada Kantor Tangguh Semeru berupa sarana prasarana penunjang kantor tangguh berupa Bilik antiseptik, knapsack Battery Power Sprayer, ember kran air, Kasur, Bantal, Sprey Kasur, APD (Alat Pelindung Diri), Face Shield, Masker, Sabun Cuci tangan, Hand Sanitizer.

Semoga bantuan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Kantor PCNU Tangguh Semeru, ucap Kapolres dalam sambutanya, di massa pandemi Corona kita harus gotong – royong dan disiplin protokol kesehatan, corona belum pergi namun dengan semangat gotong – royong dan mentaati protokol kesehatan maka virus corona akan dapat kita putus mata rantai penyebarannya.

Lanjut kata Kapolres,  Kantor PCNU Tangguh disini adalah yang pertama dan harapannya saya bisa dicontoh oleh PCNU lainnya diwilayah Jatim, mohon doanya untuk Polri diseluruh Indonesia agar diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran untuk melaksanakan tugas sesuai panji – panji Tribrata serta Catur Prasetya, ucap Kapolres di ahir sambutanya.

Di kesempatan yang sama KH. Abdul Adzim Alawy selaku ketua PCNU Kab. Mojokerto mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 74 kepada Polri diseluruh Indonesia dan semoga diberikan kesehatan serta umur panjang sehingga dapat mengabdi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pengabdian kepada Negara adalah sebagian dari Iman dan kami merasa bangga karena bisa sinergi dengan Kepolisian untuk memutus mata rantai Covid-19 untuk menyelamatkan warga masyarakat di Indonesia khususnya diwilayah Kab. Mojokerto, terangnya.

Semoga langkah nyata dengan Kepolisian kedepan selalu dapat mengibarkan bendera kesejukan dan kententraman, kita tingkatkan sinergitas dengan Kepolisian untuk menjaga keamanan diwilayah Kab. Mojokerto, pungkas KH. Abdul Adzim Alawy.