Siapkan Bhabinkamtibmas Untuk Cipkon Kamtibmas Kondusif Jelang Pilkada Serentak 2020

Siapkan Bhabinkamtibmas Untuk Cipkon Kamtibmas Kondusif Jelang Pilkada Serentak 2020

Mojokerto, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander memberikan apresiasi dan penghargaan kepada bhabinkamtibmas yang berprestasi dalam kegiatan apel serentak Bhabinkamtibmas di Lapangan Apel Polres Mojokerto, sabtu, 11/007/2020.

Para bhabinkamtibmas yang telah melaksanakan tugas pembinaan maupun tugas operasional kepolisian dengan baik dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak dalam proses peningkatan pelayanan masyarakat dengan metode pendekatan sosial diharapkan para bhabinkamtibmas mampu menjadi pemangku jabatan tugas Polri yang sangat penting di institusi Polri.

Dalam arahanya Kapolres mengatakan, dalam situasi pandemi covid-19 Polri dituntut untuk lebih massif dalam upaya memberikan edukasi kepada masyarakat dengan threatmen yang telah dimiliki oleh Polres Mojokerto, berupa bantuan vitamin dari Kapolda Jatim maupun yang telah disiapkan Polres Mojokerto.

Kapolres juga berharap kepada bhabinkamtibmas, dengan kinerja bhabinkamtibmas yang harus ditingkatkan sebagai corong terdepan kita semua dalam pelaksanaan deteksi dini intervensi dini dengan menggunakan sistem sosial movement dan pendekatan emosional kepada seluruh masyarakat bisa ditingkatkan, dengan melaksanakan program kampung tanggung semeru sebagai basis deteksi dari berbagai aspek memutus mata rantai covid-19, peningkatan keamanan dari gangguan kamtibmas gotong – royong, kebersamaan dan keguyuban.
Lanjut kata Kapolres pada tahun ini Polres Mojokerto akan menghadapi pemilu kada serentak pemilihan kepala daerah kabupaten mojokerto, seluruh bhabinkamtibmas tetap netral dan merah putih, pimpinan Polri dan Kapolda sudah jelas perintahnya tegak lurus dan tetap netral, maksimalkan pengamanan untuk menciptakan pemilu kada yang aman, tertib, lancar dan terkendali.
Selamat kepada 14 Bhabinkamtibmas diwilkum Polres Mojokerto yang mendapatkan enghargaan, jangan berpuas diri, harap tetap rendah hati dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selain itu bagi yang lain jangan berkecil hati karena akan dilaksanakan evaluasi setiap bulan sekali terkait peran Bhabinkamtibmas, tegas Kapolres.