Sinergitas dengan Bhabinsa, Bhabinkamtibmas antar warganya ke peristirahatan terakhir

Sinergitas dengan Bhabinsa, Bhabinkamtibmas antar warganya ke peristirahatan terakhir

Dlanggu – Sinergitas antara TNI-Polri yang terjalin sangat baik selama ini diperlihatkan oleh salah satu personilnya, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Pohkecik Aiptu I Komang Karmayasa dan Koptu Kadek. Kamis (16/07/2020)

Sinergitas antara Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa desa Pohkecik terlihat dalam tugas sehari-hari di desa binaannya. Seperti pada saat mengantarkan jenazah salah satu warga binaannya yang meninggal karena sakit. Aiptu Komang dan Koptu Kadek tak segan untuk turun langsung kerumah duka dan mengantarkan almarhum ke peristirahatan terakhirnya.

“Hal seperti ini sudah biasa kami lakukan karena sudah tugas kami selaku Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa untuk langsung turun ke lapangan apabila di desa kami ada kegiatan. Selain bertakziah kerumah duka, kami juga turut mengantarkan jenazah ke pemakaman umum desa Pohkecik untuk disemayamkan”. Jelas Aiptu Komang

Selama prosesi pemakaman tak lupa protokol pencegahan Covid19 tetap dilaksanakan selain jaga jarak dan juga penggunaan masker mengingat saat ini masih di tengah pandemi Covid19.