Antisipasi kriminalitas, Kanit Patroli Polsek Dlanggu pantau obyek vital

Antisipasi kriminalitas, Kanit Patroli Polsek Dlanggu pantau obyek vital

Dlanggu – Untuk mengantisipasi tindak kriminalitas yang masih saja terjadi di tengah pandemi Covid19, Kanit Patroli Polsek Dlanggu Ipda Aminun, SH bersama dengan Patroli 802 Polsek Dlanggu melakasanakan patroli di obyek-obyek vital. Jumat (24/07/2020)

Setelah patroli ke desa-desa yang melaksanakan penyaluran BLT DD, Ipda Aminun melanjutkan patrolinya ke obyek-obyek vital yang ada di wilayah Dlanggu. Pertokoan, perbankan dan juga SPBU tak luput dari sasaran patroli Dlanggu 802 bersama Kanit Patroli.

Kegiatan patroli, sambang dan memberikan himbauan-himbauan kepada penjaga toko, karyawan maupun satpam Bank diharapkan akan mengurangi minimal dari niat pelaku tindak kejahatan untuk melakukan aksinya. Kesigapan dan kewaspadaan karyawan maupun satpam Bank juga diharapkan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, apalagi sekarang adalah hari Jum’at yang cenderung para pelaku tindak kejahatan melancarkan aksinya. Terang Ipda Aminun, SH

Setelah berpatroli di obyek vital, Dlanggu 802 melanjutkan patrolinya ke Masjid yang ada di tepi jalur utama Dlanggu yang melaksanakan sholat Jum’at. Disini Ipda Aminun menghimbau kepada remaja masjid untuk memastikan area parkir kendaraan cukup aman dari sasaran pelaku tindak kejahatan.