Bhabinkamtibmas Polsek Dlanggu pantau penyaluran BLT DD Tahap III

Bhabinkamtibmas Polsek Dlanggu pantau penyaluran BLT DD Tahap III

Dlanggu – Bantuan Langsung Tunai yang berasal dari Dana Desa (BLT-DD) untuk warga yang terdampak Covid19 resmi di salurkan mulai hari Kamis tanggal 23 Juli 2020 sampai hari Sabtu tanggal 25 Juli 2020.

Kegiatan pembagian BLT DD kali ini tidak dilaksanakan secara serentak disemua desa di wilayah Dlanggu dikarenakan menyesuaikan kegiatan yang ada di masing-masing desa. Walaupun tidak dilaksanakan secara serentak dalam satu hari, namun penyaluran tetap dilaksanakan sesuai jadwal yang ada.

Untuk memastikan penyalurannya tepat sasaran dan selama penyaluran bantuan tetap mematuhi protokol pencegahan Covid19, Bhabinkamtibmas beserta Bhabinsa di masing-masing desa turut melakukan pemantauan dan pengamanan.

Memasuki masa tatanan baru dalam menghadapi pandemi Covid19 ini, masyarakat diharapkan tetap mematuhi dan melaksanakan protokol pencegahan Covid19 dimanapun berada untuk menekan jumlah pertambahan warga yang terkonfirmasi menderita penyakit yang disebabkan oleh Virus Corona. Ujar Bripka Dhina Bhabinkamtibmas desa Kalen yang turut melaksanakan pemantauan penyaluran BLT DD

Bagi warga yang sudah terkonfirmasi reaktif ataupun merasa kurang enak badan setelah bepergian dari luar kota diharapkan segera melakukan isolasi mandiri di rumah, hal ini bertujuan agar jangan sampai menulari kepada warga yang lain. Tutup Bripka Dhina