Kapolres Mojokerto Kunjungi Anak-Anak SD Kesiman Tengah Saat Sekolah Daring

Kapolres Mojokerto Kunjungi Anak-Anak SD Kesiman Tengah Saat Sekolah Daring

Mojokerto, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander didampingi pejabat utama Polres Mojokerto melakukan kunjungan terhadap anak-anak SDN Kesiman Tengah Pacet saat sekolah daring di kampungya, Jumat, 07/08/2020.

Tidak menyerah dan berpangku tangan dengan keadaan, inilah yang di wujudkan oleh pemerintah Desa Kesiman Tengah Kec. Pacet, ditenah pandemic covid-19 yang belum kunjung usai memaksa anak-anak tidak berangkat kesekolah dan mengharuskan mereka belajar secara online.

Para relawan Desa Kesiman Tengah mengakomodir kebutuhan belajar anak-anak secara online dengan menyediakan tempat belajar di kampungnya didukung dengan fasilitas wifi gratis oleh pemerintah Desa Kesiman Tengah.

Memanfaatkan kantor Balai Dusun Jati Desa Kesiman Tengah sebagai tempat belajar online dengan pendampingan para relawan untuk membimbing anak-anak dalam belajar daring setiap hari.

Tanggapan posistif dan dukunganpun datang dari para orang tua, dengan keterbatasan pengetahuan dan sarana dalam menemani serta membimbing anak-anak belajar secara online, terjawab dengan adanya fasilitas yang disediakan oleh pemerintah desa Kesiman Tengah dibantu tenaga para relawan yang ada.

Kapolres mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada Kepala Desa Kesimantengah beserta Perangkat, Guru, Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang telah memfasilitasi anak – anak untuk belajar dengan melalui Daring / Online ditengah pandemic covid-19 saat ini.

Pemerintah Desa Kesiman tengah telah memikirkan nasib dari anak – anak sebagai generasi penerus harapan bangsa di tengah situasi pandemi telah memfasilitasi anak – anak dan bisa belajar dengan baik.

Semoga kita semua mampu mengantarkan anak – anak belajar dengan baik melalui cara Daring / Online, dan semoga apa yang dilakukan pemerintah Desa Kesiman Tengah dan relawan nbisa dijadikan motivasi terhadap Desa – desa yang lain, harap Kapolres.