Kapolres Mojokerto Bersama Elemen Masyarakat Kabupaten Mojokerto Gelar Deklarasi Tolak Anarkis

Kapolres Mojokerto Bersama Elemen Masyarakat Kabupaten Mojokerto Gelar Deklarasi Tolak Anarkis

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. bersama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan elemen masyarakat di Mojokerto bersama-sama menggelar deklarasi menolak anarkis di wilayah hukum Polres Mojokerto.

Deklarasi yang digelar di Mapolres Mojokerto inidihadiri oleh ketua PCNU Mojokerto, perwakilan dari PC Pemuda Ansor, perwakilan Banser serta para perwakilan FKUB dan elemen masyarakat Kab. Mojokerto.

Deklarasi bersama tolak anarkis ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pasca aksi demo masyarakat dalam rangka menolak RUU Omnibus Law. Diharapkan masyarakat dalam menyampaikan aspirasi tidak ada menyampaikan aspirasinya dengan anarkis, melainkan menyampaikannya dengan tertib dan damai.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa kedatangan para tokoh lintas agama ini untuk menyampaikan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Mojokerto untuk tetap damai dan tentram dalam melakukan penyampaian aspirasi masyarakat.

“Harapan dari para alim ulama, tokoh masyarakat mengharapkan agar seluruh masyarakat Mojokerto menjaga diri untuk tidak terprovokasi dari beberapa informasi yang bersifat hoax,” ujarnya.