Bersama Jaga Persatuan Dan Kesatuan Bangsa Jelang Pilkada Serentak Kabupaten Mojokerto

Bersama Jaga Persatuan Dan Kesatuan Bangsa Jelang Pilkada Serentak Kabupaten Mojokerto

Polres Mojokerto – Dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa serta mensukseskan Pilkada Kabupaten Mojokerto

Bertempat di Kantor FKUB Kab. Mojokerto di Kecamatan Sooko, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. bersama Dandim 0815 Mojokerto melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kab. Mojokerto, Senin (30/11/2020).

Bersama Ketua FKUB Kabupaten Mojokerto KH. Abdul Adzim Alwi dan para tokoh lintas agama Kabupaten Mojokerto, dalam kegiatan ini membahas beberapa hal, diantaranya mewujudkan dan meningkatkan situasi kamtibmas jelang pilkada Kabupaten Mojokerto lewat pembinaan masyarakat dengan melibatkan tokoh agama, termasuk menangkal gerakan radikal dan intoleransi.

Tujuan daripada kegiatan ini dalam rangka menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa serta mensukseskan Pilkada Kabupaten Mojokerto yang dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 nanti agar dapat berjalan aman, damai dan sejuk ditengah masa Pandemi yang saat ini sedang melanda.

Kapolres Mojokerto juga berpesan kepada para tokoh agama (toga), tokoh masyarakat (tomas), dan tokoh adat (toda) untuk bersama-sama selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan menerapkan 3M seperti rajin mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.