Puluhan Warga Dapat Sembako Dari Polres Mojokerto

Puluhan Warga Dapat Sembako Dari Polres Mojokerto

PolresMojokerto.id – Puluhan warga antusias menunggu mobil Jimpitan saat mengetahui datang ke desa nya. 1000 Kg beras kembali dibagikan oleh Polres Mojokerto kepada puluhan warga Desa Sumber girang Kecamatan Puri. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Mojokerto terhadap kondisi ekonomi warga yang sampai saat ini masih terdampak akibat penyebaran virus Covid-19 yg sampai saat ini belum ditemukan vaksin nya.

Pembagian beras tersebut dibagikan langsung oleh Kapolres Mojokerto dengan didampingi oleh Forkopimca Puri dan juga Bhabinkamtibmas serta Babinsa Desa Sumbergirang. Dari 1000 Kg beras tersebut dibagikan oleh 2 mobil yang sudah dimodifikasi sehingga setiap mobil mampu memuat 500 kg beras yang siap dibagikan kepada masyarakat.

“Pembagian beras ini akan terus kami lakukan ke tengah tengah masyarakat yang membutuhkan, karena ini merupakan Amanah dari Bapak Kapolda dan Kapolri kepada Polres Mojokerto.” Ujar AKBP Doni Alexander kepada Media yg meliput kegiatan tersebut. “Semua masalah dapat diselesaikan dengan kebersamaan, oleh karena itu mari kita bersama sama menghadapi masalah yang terjadi di masyarakat demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Mojokerto.” Tambah Kapolres.