Polres Mojokerto Gelar Upacara Dan Tasyakuran Korps Kenaikan Pangkat

Polres Mojokerto Gelar Upacara Dan Tasyakuran Korps Kenaikan Pangkat

polresmojokerto.id – Polres Mojokerto menggelar Upacara dan Tasyakuran dalam rangka Korps Rapor kenaikan pangkat reguler anggota Polres Mojokerto periode 1 Januari 2020 yang dipimpin oleh Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H.. Upacara dilaksanakan di Aula Polres Mojokerto secara virtual dan dilanjutkan dengan tasyakuran yang bertempat di Joglo Polres Mojokerto, Rabu (06/01/2021).

Kapolres Mojokerto menerangkan bahwa untuk anggota Polres Mojokerto yang melaksanakan Korps Rapor berjumlah 95 anggota yang terdiri dari 19 Perwira dan 76 Bintara. “Semoga dalam momen kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini dapat meningkatkan semangat dan profesionalitas anggota dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tutur kapolres Mojokerto.

Selanjutnya, pada kegiatan tasyakuran yang dilaksanakan di Joglo Polres Mojokerto ini, dilaksanakan pemotongan tumpeng dan diberikan kepada perwakilan anggota yang melaksanakan Korps Rapor sebagai bentuk rasa syukur atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.