Ajak Masyarakat Taati Protokol Kesehatan, Kapolres Mojokerto Kunjungi Kampung Tangguh Semeru Desa Puri

Ajak Masyarakat Taati Protokol Kesehatan, Kapolres Mojokerto Kunjungi Kampung Tangguh Semeru Desa Puri

polresmojokerto.id – Dalam rangka Ops Kontijensi Aman Nusa II Semeru 2021 yang ada di wilayah hukum Polres Mojokerto, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. melaksanakan kunjungan ke Kampung Tangguh Semeru Desa Puri Kecamatan Puri bersama para PJU Polres Mojokerto, Senin (11/01/2021).

Setibanya di Kampung Tangguh Semeru Desa Puri, Kapolres Mojokerto memasuki bilik disinfektan, mengisi buku tamu dan langsung meninjau sarana dan prasarana dengan didampingi oleh Forkopimcam Puri.

Kapolres Mojokerto dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. “Minimal kita pertahankan predikat Kampung Tanggu Semeru terbaik Nomor 2 di Kabupaten Mojokerto pada Desa Puri ini serta harus kita tingkatkan disiplin dan gotong royong antar masyarakat”, ajak Kapolres.

“Mari kita aktifkan kembali Kampung Tangguh Semeru, dan kita galang kembali guna mencegah berkembangnya Covid-19 dan Kamtibmas di desa, selain itu untuk semua stakeholder agar bisa saling bekerjasama untuk bahu membahu guna menekan kembali angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Mojokerto, khususnya di Kecamatan Puri.”, tambahnya.

Dalam kunjungan ini, Kapolres Mojokerto juga menyalurkan bantuan berupa sembako dan perlengkapan Protokol Kesehatan.