Kapolres Mojokerto Bagikan Masker Di Pasar Tangguh Semeru Pasar Pon Bagsal

Kapolres Mojokerto Bagikan Masker Di Pasar Tangguh Semeru Pasar Pon Bagsal

Polres Mojokerto – Bertempat di Pasar Tangguh Semeru yakni Pasar Pon Sumbertebu, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. bersama Kodim 0815 Mojokerto dan unsur pemerintahan membagikan masker kepada masyarakat dan pedagang pasar dan memberikan edukasi tentang cara penggunaan masker yang baik dan benar, Senin (01/02/2021). Dalam kegiatan ini, juga dilaksanakan penyemprotan cairan disinfektan ke kendaraan yang lewat.

Polres Mojokerto melaksanakan peningkatan edukasi, pelayanan masyarakat untuk peningkatan disiplin penggunaan masker, cuci tangan dan jaga jarak. bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Hal ini kita laksanakan secara masif, dengan bersama-sama membagikan masker dan mengingatkan edukasi tambahan dengan menyiapkan mobil Dolan-dolan Jaga Kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19. Dimana kita menyiapkan tempat cuci tangan di Pasar Pon yang kita tentukan sebagai Pasar Tangguh Semeru,” ujar Kapolres.

Kapolres berharap, “Dengan masifnya kembali untuk pemberian masker dan peningkatan disiplin masyarakat dengan pelaksanaan Operasi Yustisi dengan memberikan himbauan edukasi serta mengawasi penggunaan masker dan protokol kesehatan, semoga zona orange Kabupaten Mojokerto menjadi zona kuning bisa terwujud”.