Kapolsek Dlanggu Bagi-Bagi Masker

Kapolsek Dlanggu Bagi-Bagi Masker

Dlanggu- Kapolsek Dlanggu AKP Purnomo, A.Md. kembali bagi-bagi masker kepada masyarakat dan penguna jalan yang melintas di simpang tiga Pasar Dlanggu Kecamatan Dlanggu Kabupaten Mojokerto, Selasa (2/2/2021).

Sekitar 200-an biji masker dibagikan secara gratis kepada masyarakat. Hal itu dilakukan dalam rangka pencegahan penularan virus corona yang kini tengah merebak di Jawa Timur khususnya di Kabupaten Mojokerto.

Selaku pelaksana acara Kapolsek Dlanggu menyampaikan pembagian masker ini diharapan dapat membangkitkan semangat masyarakat untuk memerangi virus corona.

Kepolisian dan TNI dari jajaran Koramil Dlanggu bersama-sama turun ke jalan di simpang tiga Pasar Dlanggu,Pembagian masker tidak hanya diberikan kepada para pengguna jalan, tapi juga diberikan kepada para pedagang, pengunjung, dan masyarakat sekitar Pasar Dlanggu.

Tak lupa petugas mengingatkan untuk senantiasa mematuhi ptotokol kesehatan serta memberikan teguran tertulis bagi pengguna masker yang tidak sesuai serta melakukan tindakan sebanyak 8 orang pelanggar protokol kesehatan yang tidak memakai masker. Tutup Kapolsek