Polres Mojokerto Dukung Transformasi Menuju Polri Yang Presisi

Polres Mojokerto Dukung Transformasi Menuju Polri Yang Presisi

Polres Mojokerto – Dukung Transformasi Polri menuju Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan), Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. memimpin pelaksanaan Apel Pernyataan Sikap pembentukan Satgas Pemantau Polres Mojokerto menuju Polri yang Presisi yang bertempat di Mapolres Mojokerto, yang diikuti oleh seluruh anggota Polres Mojokerto dan disaksikan oleh Forkopimda Mojokerto, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, hingga seluruh perguruan silat yang berada di wilayah Kabupaten Mojokerto, Senin (01/02/2021).

“Dalam rangka peningkatan pelayanan Polri kepada masyarakat, kami berharap Satgas ini mampu memberikan perubahaan riil kepada seluruh anggota di Polres Mojokerto. Hal itu sesuai dengan arahan Bapak Kapolri bahwa untuk meningkat beberapa pelayanan Polri kepada seluruh masyarakat, dibutuhkan kerjasama, komunikasi, koordinasi, kolaborasi para stakeholder terkait,” kata Kapolres.

“Pada prinsipnya, kami mohon kerjasama dari seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto untuk senantiasa mengawasi Polri agar bisa lebih baik lagi dalam bertransformasi menjadi Presisi. Karena untuk mewujudkannya, dibutuhkan dukungan dari semua elemen masyarakat,” tambah Kapolres.

Kapolres berjanji akan mengeluarkan sejumlah inovasi dalam melayani masyarakat menuju Polri 4.0, sehingga masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan pelayanan Kepolisian dalam hal apapun, mulai dari pelayanan Harkamtibmas, hingga pelayanan yang bersifat elektronik seperti SIM dan pajak kendaraan.

Dalam kegiatan ini juga terdapat pertunjukan kesenian Barong dan Pencak Silat dalam rangka meramaikan pengukuhan Satgas Pemantau Polres Mojokerto Menuju Polri yang Presisi. Kegiatan diakhiri dengan pelepasan balon yang terdapat simbol Polri Presisi.