Sergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah Bagikan Masker Di Pasar Legi Mojosari

Sergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah Bagikan Masker Di Pasar Legi Mojosari

Polres Mojokerto – Bertempat di Pasar Legi Mojosari, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. bersama unsur TNI dan Pemerintah Kabupaten Mojokerto melaksanakan pembagian 1.500 Masker dan Penyemprotan Disenfektan dalam rangka Penerapan Protokol Kesehatan sesuai dengan Instruksi Kapolri dan Inpres No. 6 Tahun 2020 kepada para pengguna jalan, pedagang dan pengunjung di Pasar Legi Mojosari. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Mojokerto, Selasa (02/02/2021).

Polres Mojokerto melaksanakan peningkatan edukasi, pelayanan masyarakat untuk peningkatan disiplin penggunaan masker, cuci tangan dan jaga jarak. Dalam hal ini, Polres Mojokerto menyiapkan Unit patroli Sat Lantas Polres Mojokerto yang dilengkapi dengan tempat westafel guna memberikan edukasi terhadap masyarakat untuk mencuci tangan yang benar dan Unit patroli Security Barrier Sat Sabhara Polres Mojokerto dengan dilengkapi penyemprotan cairan disenfektan di lokasi pasar legi dan jalur utama.

Kapolres berharap, “Dengan masifnya kegiatan pemberian masker dan peningkatan disiplin masyarakat dengan memberikan himbauan edukasi serta mengawasi penggunaan masker dan protokol kesehatan, semoga zona orange Kabupaten Mojokerto menjadi zona kuning bisa terwujud,” ujar Kapolres.