Peduli Covid-19, Kapolsek GOndang Blusukan Ke Pasar Pugeran Gondang

Peduli Covid-19, Kapolsek GOndang Blusukan Ke Pasar Pugeran Gondang

Gondang – Sebagai bentuk kepedulian serius terhadap pencegahan penyebaran virus COVID-19 di wilayah gondang Kabupaten Mojokerto, Kapolsek Gondang AKP Adam Muhari, SH terus blusukan mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kali ini Kapolsek Gondang AKP Adam Muhari, SH melaksanakan blusukan ke Pasar Pugeran, Desa Gondang, Kabupaten Mojokerto Rabu (03/02/2020).

Blusukan ke pasar memang bukan yang pertama kali.
Sebelumnya Kapolsek Gondang beserta anggota melaksanakan blusukan ke Pasar Pohjejer karena peduli terhadap kesehatan dan keselamatan pedagang atau pembeli di pasar.

Saat blusukan ke pasar, AKP Adam Muhari, SH berinteraksi dengan pedagang dan pembeli di pasar dan mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Saya ingin masyarakat gondang tetap displin menerapkan protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19. Allhamdulillah, semua yang ada di pasar ini sudah patuh dan tertib, semoga ini tetap terjaga,” tegas Kapolsek Gondang AKP Adam Muhari, SH.