Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Mojoketo Patroli Siang Ajak Security Bank Tingkatkan Kewaspadaan Dan Patuh Protokol Kesehatan

Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Mojoketo Patroli Siang Ajak Security Bank Tingkatkan Kewaspadaan Dan Patuh Protokol Kesehatan

Personil unit turjawali Sat Sabhara Polres Mojokerto melaksanakan patroli dialogis di tempat-tempat pelayanan umum salah satunya di perbankan.
Rabu, 3 Februari 2021.

Saat patroli, anggota unit turjawali sat Sabhara polres Mojokerto yang di pimpin langsung oleh Bripka. Aprianto Dwi Saputro, melakukan sambang dialogis dengan security Bank Mandiri kec Ngoro kab Mojokerto. dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan di area Bank dan tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat sedang mewabahnya virus covid-19.

Kepada security, anggota unit turjawali sat Sabhara polres Mojokerto mengajak meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan Bank guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang kemungkinan terjadi.

Selain itu anggota unit turjawali sat Sabhara polres Mojokerto juga berpesan agar selalu menjaga kebersihan diri dan kebersihan lingkungan untuk mencegah virus covid-19 Karena virus covid-19 sendiri tidak diketahui keberadaannya dan penularan sangat cepat sehingga mencegah adalah cara yang terbaik menghadapi mewabahnya virus.

Lebih lanjut anggota unit turjawali sat Sabhara polres Mojokerto memberikan pesan untuk selalu menjaga sosial distancing atau jaga jarak dalam berinteraksi yang telah ditetapkan oleh pemerintah yaitu minimal 1 meter.

“Dimulai dari kita sendiri dengan memulai kebiasaan yang baik dengan mencuci tangan sebelum beraktivitas dan sesudah beraktivitas, alangkah baiknya lagi ditambah dengan menggunakan hand sanitizer,” ucapnya Bripka. Aprianto Dwi Saputro, anggota unit turjawali sat Sabhara polres Mojokerto.

Anggota unit turjawali sat Sabhara polres Mojokerto juga mengajak kepada masyarakat untuk senantiasa melindungi diri dan keluarga di rumah serta segera konsultasi ke dokter apabila memiliki kendala dengan kesehatan.