Kapolres Mojokerto Gelar Tasyakuran Hari Pers Nasional Tahun 2021

Kapolres Mojokerto Gelar Tasyakuran Hari Pers Nasional Tahun 2021

Polres Mojokerto – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. menggelar kegiatan tasyakuran yang bertempat di Aula Polres Mojokerto, Selasa (09/02/2021). Kegiatan ini diikuti oleh awak media massa, cetak dan elektronik dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto.

Dengan mengusung tema “Bangkit dari pandemi, Pers sebagai Akselerator Perubahan dan Pemulihan Ekonomi”, Polres Mojokerto berharap agar selalu terjalin komunikasi, koordinasi dan kolaborasi antara Polri dengan Media agar dapat selalu bersinergi dalam membangun Bangsa, khususnya wilayah Mojokerto.

Dalam sambutannya, Kapolres Mojokerto menyampaikan bahwa adanya media sangat berperan penting dalam menyampaikan edukasi tentang disiplin protokol kesehatan dalam rangka menanggulangi penyebaran Covid-19. Selain itu, Media juga berperan penting dalam meluruskan adanya berita hoax yang menyebar di masyarakat.

“Atas segala peran dan tugas media pers, Kami mengucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2021, agar tetap jaya dalam membangun Bangsa,” ucap Kapolres Mojokerto.