Propam Polda Jatim Gelar Ops Gaktibplin di Polres Mojokerto

Propam Polda Jatim Gelar Ops Gaktibplin di Polres Mojokerto

Mojokerto – Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. menerima kunjungan dari Subbid Provos Bid Propam Polda Jatim yang dipimpin oleh Kasubbid Provos Bid Propam Polda Jatim AKBP Tulus Juswantoro, S.I.K. dalam rangka Operasi Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktiblin) di Polres Mojokerto, Rabu (03/03/2021).

Ops Gaktiblin ini dilaksanakan dalam rangka pembinaan, tampang dan kelengkapan personel sebagai aparat pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat yang harus menjadi teladan yang baik bagi masyarakat. “Kegiatan ini merupakan pelaksanaan dari Program Kerja Kapolri dalam rangka menegakkan ketertiban dan disiplin anggota Polri dan ASN”, kata Kasubbid Provos.

Dalam kesempatan ini, Tim dari Subbid Provos Bid Propam Polda Jatim melaksanakan pengecekan surat kelengkapan pada senpi dinas yang dibawa oleh anggota Polres Mojokerto dengan memeriksa terkait surat ijin pinjam pakai senpi inventaris dinas. Hal ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi dan mencegah peningkatan pelanggaran pada anggota Polri.