Ratusan Personel Polres Mojokerto Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap II

Ratusan Personel Polres Mojokerto Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap II

Mojokerto – Sebanyak 810 personel Polres Mojokerto yang terdiri dari Polri dan ASN mengikuti Vaksinasi Covid-19 tahap II yang digelar di halaman Mako Polres Mojokerto, Rabu (10/03) pagi. Pelaksanaan vaksinasi ini terbagi menjadi 4 gelombang yang terbagi mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB, sehingga pelaksanaannya pun dapat berjalan kondusif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi ini, seluruh personel Polres Mojokerto dapat lebih meningkat semangatnya dalam memberikan pelayanan secara optimal kepada masyarakat, memberikan edukasi terkait protokol kesehatan, serta melaksanakan penerapan PPKM Mikro, dalam rangka memotong rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Mojokerto.

“Dalam hal ini, Vaksinasi Covid-19 tahap II ini sebagai bentuk dukungan untuk penanganan Covid-19 dalam rangka Ops Aman Nusa II. Selain itu, Polres Mojokerto akan terus tetap bersinergi dengan TNI dan Pemerintah Kabupaten Mojokerto dalam menanggulangi pandemi Covid-19 ini,” kata Kapolres.