Respon cepat Polres Mojokerto dalam transformasi kebijakan Kapolri

Respon cepat Polres Mojokerto dalam transformasi kebijakan Kapolri

PolresMojokerto.id – Puluhan Anggota Polres mojokerto yang mengemban fungsi pelayanan kepada masyarakat, pagi ini (Kamis 25/03) di Aula Polres mojokerto medapatkan pelatihan pelayanan prima kepolisian dalam bidang pelayanan publik. Pelatihan secara tekhnis ini diberikan oleh akademisi dan divisi layanan bank BRI wilayah surabaya sebagai bentuk keseriusan polres mojokerto dalam merespon trasnformasi birokrasi secara presisi yang dicanangkan oleh Kapolri.

Fakta serta keadaan social di masyarakat yang saat ini berkembang , membutuhkan anggota yang mempunyai SDM Unggul dan mampu mengikuti perkembangan jaman dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. “ Kepolisian jangan hanya dirutinkan terus dengan kegiatan yang monoton, namun juga diberikan pelatihan seperti tekhnis seperti ini agar kinerja Kepolisian bisa mengikuti perkembangan jaman yang dibutuhkan masyarakat.” Ujar Suko widodo Kepala Pusat Informasi dan Humas Unair Surabaya yang pagi tiu menjadi salah satu narasumber dalam pelatihan.

“ Kepolisian Harus malakukan Riset atau kajian berbasis ilmiah dalam meberikan pelayanan public sehingga kepolisian bisa menjawab kebutuhan masyarakat yang sesuai dengan tuntutan jaman saaat ini.” Tambah Suko Widodo kepada media yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Kasat lantas Polres Mojokerto AKP Randy Asdar, S. Kom. selaku ketua panitia pelaksanaan kegiatan pelatihan sendiri menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung 100 hari program kapolri yakni Transformasi Polri menuju Polri yang Presisi dengan harapan bisa membuka wawasan serta membuka ilmu tentang pelayanan public kepada seluruh anggota kepolisisan khususnya polres mojokerto untuk bisa memberikan pelayan yang terbaik kepada masyarakat kabupaten Mojokerto.