Apresiasi keberhasilan Anggota, Kapolres Mojokerto berikan Reward

Apresiasi keberhasilan Anggota, Kapolres Mojokerto berikan Reward

PolresMojokerto.id – Untuk memotivasi anggota agar semangat dalam melaksanakan tugas, banyak cara yang dilakukan oleh pimpinan. Salah satu nya adalah dengan memberikan piagam penghargaan kepada anggota Reskrim Polres Mojokerto yang telah berhasil mengungkap berbagai kejahatan yang juga menjadi kasus atensi nasional.

Pemberian reward ini di laksanakan pagi ini senin (29/03) di lapangan Apel Polres Mojokerto dalam kegiatan Apel jam pimpinan yang diambil langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Doni Alexander, S.I.K., M.H. 16 anggota Sat Reskrim yang mendapatkan reward karena berhasil mengungkap kasus peredaran obat Aborsi yang jaringan penjualannya sudah sampai ke seluruh indonesia.

Awal terungkapnya kasus peredaran obat Aborsi adalah dengan ditemukannya makam yang tidak dikenal di desa Karang Dieng Kutorejo, Mojokerto. Setelah proses penyelidikan akhirnya terungkap bahwa obat aborsi yang didapat pelaku berasal dari Jakarta sehingga anggota Sat Reskrim Polres Mojokerto langsung melakukan penyelidikan ke jakarta dan Akhirnya pelaku penjual obat terlarang dapat di tangkap.

“Pemberian reward ini mengandung maksud agar anggota dapat lebih semangat memberikan yang terbaik bagi kepolisian. Tidak ada kejahatan yang sempurna, oleh karena itu sebagai anggota kepolisian kita harus jeli dan pintar dalam melihat suatu permasalahan agar segala kasus tindak pidana dapat di ungkap.” Ujar Kapolres Mojokerto dalam amanat nya di apel pemberian reward tersebut.