Polres Mojokerto Launching Program Orang Tua dan Anak Asuh Pelajar Papua

Polres Mojokerto Launching Program Orang Tua dan Anak Asuh Pelajar Papua

Mojokerto – Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. me-launching Program Orang Tua dan Anak Asuh Pelajar Papua di wilayah hukum Polres Mojokerto yang bertempat di Ruang Vidcon Sanika Satyawada Polres Mojokerto. Sabtu (10/4).  Kegiatan ini dihadiri oleh Mahasiswa Institut KH. Abdul Chalim Kecamatan Pacet yang berasal dari Papua.

“Kegiatan ini kita laksanakan untuk memberikan motivasi agar para Mahasiswa asal Papuas tetap semangat dalam melaksanakan proses belajar mengajar di Kabupaten Mojokerto sehingga saat kembali ke tanah Papua nanti, ilmu yang di dapatkan dapat berguna untuk membangun Tanah Papua yang kita cintai dan kita banggakan”, kata Kapolres. Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Mahasiswa asal Papua karena membantu Polres Mojokerto ikut berperan dalam penanganan Covid-19 serta menciptakan situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif selama ini.

“Saya berharap dengan dilaunchingnya Orang Tua dan Anak Asuh Pelajar Papua ini, hubungan antara warga papua dan masyarakat Mojokerto semakin harmonis”, ujar Kapolres. Diakhir kegiatan, Kapolres Mojokerto memberikan Tali Asih serta memberikan SIM gratis kepada para Mahasiswa Papua untuk menunjang proses belajar dalam rangka Transformasi menuju Polri Yang Presisi.