Bersama Forkopimda, Polres Mojokerto Gencar Laksanakan Operasi MESRA Bagikan Takjil Dan Masker Gratis

Bersama Forkopimda, Polres Mojokerto Gencar Laksanakan Operasi MESRA Bagikan Takjil Dan Masker Gratis

Mojokerto – Polres Mojokerto bersama Forkopimda Mojokerto menggelar Operasi Mesra dengan membagikantakjil dan masker di depan Makoramil Jatirejo, Kecamatan Jatirejo. Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Mojokerto dr. Ikfina Fahmawati, M.Si., Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Albarra, L.c., M.Hum., Pabung Kodim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuriman Siswandi, Pejabat Utama Polres Mojokerto, Para Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Mojokerto, dan Forkopimcam Jatirejo, Jumat (23/04).

“Kami bersama Pemerintah Kabupaten Mojokerto dan Kodim 0815 Mojokerto serta stakeholder terkait melaksanakan kegiatan ini untuk bersama mewujudkan sinergi semua pihak untuk menjadikan Mojokerto sehat dan tertib Ramadan,” kata Kapolres.

Bagi-bagi takjil dan masker ini merupakan rangkaian Operasi Mojokerto Sehat dan Tertib Ramadan (Mesra) yang digagas Polres Mojokerto. Aksi sosial ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. “Kami ingin membantu masyarakat yang terdampak ekonomi pandemi Covid-19 dengan membagikan takjil dan makanan untuk berbuka puasa,” terang Kapolres.

Kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi Masjid Al-Ichsan yang berada di Desa Sumberjati Kecamatan Jatirejo. Pada kesempatan ini,  Kapolres mengajak masyarakat untuk mematuhi larangan Pemerintah terkait mudik lebaran dari tanggal 22 April-24 Mei 2021. Kaporles mengimbau warga Mojokerto merayakan Idul Fitri di rumah saja. “Agar tidak memunculkan klaster baru dan meningkatkan kembali penyebaran Covid-19. Sehingga Mojokerto segera menjadi zona hijau,” tandas Kapolres.