Polres Mojokerto Ajak Forkopimda dan Tokoh Agama Mojokerto Doa Bersama Untuk KRI Nanggala 402

Polres Mojokerto Ajak Forkopimda dan Tokoh Agama Mojokerto Doa Bersama Untuk KRI Nanggala 402

Mojokerto – Polres Mojokerto bersama tokoh lintas agama menggelar doa bersama  untuk seluruh awak  KRI Nanggala 402, di halaman  Mapolres Mojokerto, minggu (25/4/2021) pukul 21.00. Kegiatan doa bersama memohon agar Alloh SWT memberi yang terbaik kepada seluruh awak KRI Nanggala 402.

Para pejabat daerah yang tergabung dalam Forkopimda seperti, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi, Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf.M Dariyanto, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto , FKUB beserta jajaran tokoh agama, budayawan, serta mahasiswa baik dari PMII maupun HMI secara bersama menyampaikan doa dan duka yang mendalam atas kejadian yang menimpa KRI Nanggala 402.

Tak hanya itu, dalam kesempatan ini juga tampak hadir Bupati Ikfina bersama Wakilnya Al Barra, tak ketinggalan Kajari dan Ketua Pengadilan Mojokerto juga turut hadir dalam doa bersama kali ini.

Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf.M Dariyanto menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Kapolres Mojokerto yang telah menginisiasi dan mengadakan kegiatan doa bersama, yang diikuti oleh semua unsur. Doa ini semata ditujukan kepada ABK KRI Nanggala 402.

“Dalam angkatan laut mereka tidak gugur, tetapi mereka telah menjalankan tugas patroli selama- lamanya menjaga NKRI, ” jelas Danrem 082/CPYJ.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander mengatakan, bahwa kegiatan malam ini dilakukan untuk mendoakan korban awak KRI Nanggala 402 yang dinyatakan hilang dari kontak. “Malam ini kami berkumpul  untuk berdoa bersama untuk seluruh awak KRI Nanggala dan keluarganya agar selalu diberi kesabaran oleh Alloh SWT,” pungkas AKBP Dony Alexander.