Kapolres Mojokerto Berikan Bingkisan Lebaran untuk Wartawan dan Relawan

Kapolres Mojokerto Berikan Bingkisan Lebaran untuk Wartawan dan Relawan

Mojokerto – Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander memberikan bingkisan lebaran dan tali asih untuk 37 awak media dan 3 relawan Kabupaten Mojokerto, Kamis (6/5/2021) di Aula Mapolres Mojokerto Jalan Gajahmada Nomor 99, Desa Menanggal, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Kapolres Mojokerto AKBP Donny Alexander mengatakan, komunikasi, kolaborasi dan sinergitas Media dengan Polri harus selalu kita jaga.
“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada semua awak media dan relawan yang telah membawa nama baik Polres Mojokerto serta memberikan informasi pada kita untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Sebagai wujud terima kasih, kegiatan seperti ini akan selalu menjadi agenda tahunan. Selain itu saya dan seluruh anggota Polres Mojokerto serta Polsek Jajaran memohon maaf lahir dan batin serta selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah,” ujarnya.
Sementara itu, Ketua PWI Mojokerto Diak Eko Purwoto mengatakan, saya mewakili rekan-rekan awak media mengucapkan terima kasih pada Pak Kapolres Mojokerto, karena masih mengingat teman-teman meskipun saat pandemi seperti ini.
“Kemarin lusa, ada surat edaran dari Dewan Pers yang isinya kalau wartawan tidak boleh minta THR. Untungnya selama ini kita tidak pernah minta-minta THR. Tapi kalau diundang seperti ini dan memang ada THR ya kita terima. Selain itu, saya mewakili teman-teman memohon maaf jika selama ini ada salah. Secara global, hubungan kita dengan Kapolres Mojokerto 99% baik,” ungkapnya.