Kapolres Mojokerto Jalin Silaturahmi Dengan Ketua MUI Dan Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto

Kapolres Mojokerto Jalin Silaturahmi Dengan Ketua MUI Dan Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto

Mojokerto – Hari Raya Idul Fitri tinggal beberapa hari lagi, Dalam rangka menjalin sinergitas dengan Tokoh Agama, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. bersama Pejabat Utama Polres Mojokerto mengunjungi kediaman Ketua MUI dan Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto, Senin (10/05) siang.

Pada Kunjungan pertama, Kapolres Mojokerto mengunjungi kediaman Ketua MUI Kabupaten Mojokerto Drs. KH. A. Cholil Arphaphy, M.M. yang berada di Desa Gayam Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto.

Selanjutnya, Kapolres Mojokerto melanjutkan kunjungan ke kediaman Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto KH. Abdul Adzim Alwi yang berada di Desa Genengan Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto.

“Kami melaksanakan kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan koordinasi terkait pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1442 yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Mojokerto, agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, kata Kapolres.

Dalam setiap kesempatan, Kapolres Mojokerto memberikan bingkisan parcel dan tali asih sebagai jalinan sinergitas antara Polri dengan Tokoh Agama di Kabupaten Mojokerto.