Jaga Sinergitas, Kapolres Mojokerto Kunjungi Yonif Para Raider 503/Mayangkara

Jaga Sinergitas, Kapolres Mojokerto Kunjungi Yonif Para Raider 503/Mayangkara

Mojokerto – Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. mengunjungi Batalyon Infanteri Para Raider 503/Mayangkara. Kehadiran Kapolres ini disambut langsung oleh Komandan Batalyon Yonif Para Raider 503/Mayangkara Letkol Inf Hadrianus Yossy S.B.S.I.Pem., M.Han. Dalam kunjungan ini, Kapolres juga berbagi bingkisan sebagai jalinan sinergitas antara TNI dan Polri, Rabu (12/05).

Kapolres mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas hubungan yang baik antara TNI dan Polri. Kegiatan silaturahmi antara TNI dan Polri tidak hanya terjadi saat ini saja. Setiap kegiatan dalam mengamankan daerah, TNI dan Polri saling bersamaan. “Ini merupakan tanda wujud kebersamaan dan rasa terima kasih kami selama ini yang sudah banyak dibantu dalam hal pelaksanaan tugas. Pada intinya, TNI dan Polri akan tetap bersinergi, berkolaborasi dan berkomunikasi.” ucap Kapolres.

Sementara itu, Danyon mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang telah meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan kunjungan dan silaturahmi ke Yonif Para Raider 503/Mayangkara. “Dengan adanya kegiatan silaturahmi ini, semoga hubungan sinergitas TNI dan Polri dapat terus terjaga dengan baik,” kata Danyon.