Kapolres Mojokerto Pimpin Upacara Setijab Waka Polres, Kabag Ops dan Kapolsek Jajaran

Kapolres Mojokerto Pimpin Upacara Setijab Waka Polres, Kabag Ops dan Kapolsek Jajaran

Mojokerto – Bertempat di Mako Polres Mojokerto, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. memimpin pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan (sertijab) Waka Polres, Kabag Ops dan Kapolsek Jajaran, Sabtu (15/05). Upacara sertijab ini diikuti oleh Pejabat Utama Polres Mojokerto dan para Kapolsek Jajaran, serta perwakilan personel dari masing-masing satker dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pejabat yang melaksanakan Sertijab diantaranya, Waka Polres Mojokerto dari Kompol David Triyo Prasojo, S.H., S.I.K., M.Si. kepada Kompol Ridho Tri Putranto, S.H., S.I.K., M.Si. , Kabag Ops dari Kompol Harna, S.H. kepada Kompol Yulie Khrisna, S.T., S.I.K. , Kapolsek Ngoro dari Kompol Jingga Novriyanto Putra, S.E., S.I.K. kepada Kompol Subiyanto, S.H. , Kapolsek Trowulan dari Kompol Subiyanto, S.H. kepada Kompol Imam Mahmudi, S.H. , Kapolsek Jatirejo dari AKP M. Hendro Soesanto, S.H. kepada Iptu Sukaca, S.H., M.H. , dan Kapolsek Gondang dari AKP Adam Muhari, S.H. kepada Iptu Syaiful Isro, S.H.

Kapolres Mojokerto dalam amanatnya menyampaikan, bahwa sertijab di lingkungan Polri merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis dalam rangka penyegaran pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi. “Jabatan merupakan amanah yang dititipkan Allah SWT kepada kita dan harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah,” kata Kapolres.

Kapolres Mojokerto juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada pejabat yang lama, “atas dedikasi dan loyalitas serta pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dengan baik selama ini, semoga ditempat tugas yang baru bisa lebih sukses lagi,” ucap Kapolres.

Ucapan selamat juga disampaikan kepada para pejabat yang baru, “hendaknya kepercayaan ini dapat dijawab dengan pelaksanaan tugas yang baik serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi,” ungkap Kapolres.