Kapolres Mojokerto Tinjau Protokol Kesehatan Di Tempat Wisata

Kapolres Mojokerto Tinjau Protokol Kesehatan Di Tempat Wisata

Mojokerto – Dalam rangka memastikan tertibnya protokol kesehatan pada pengunjung tempat wisata pada masa libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H di wilayah Kabupaten Mojokerto, Kapolres Mojokerto melaksanakan peninjauan langsung di beberapa tempat wisata seperti Wisata Taman Ghanjaran di Kecamatan Trawas dan Wisata Air Panas Padusan di Kecamatan Pacet, Sabtu (15/05).

Dalam kunjungannya ini, Kapolres Mojokerto meninjau terkait ketersediaan sarana dan prasarana protokol kesehatan seperti bilik probiotik, alat pengukur suhu tubuh, dan cairan hand sanitizer. “Kami menginstruksikan kepada pengelola tempat wisata di Kabupaten Mojokerto agar protokol kesehatan lebih diperketat, terlebih pada masa liburan Hari Raya Idul Fitri 1442 H,” ucap Kapolres.

Dalam kunjungannya ini, Kapolres Mojokerto melaksanakan interaksi dengan pengunjung dan memberikan himbauan-himbauan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 serta membagikan masker kepada para pengunjung tempat wisata.

Selanjutnya, Kapolres Mojokerto menjelaskan tentang salah satu upaya Polres Mojokerto dalam mempertebal jalannya protokol kesehatan di tempat wisata, “Polres Mojokerto melakukan sistem buka-tutup lalu lintas menuju tempat wisata agar tidak ada penumpukan kendaraan. Ini salah satu upaya kami dalam pengetatan protokol kesehatan,” kata Kapolres.