Pimpin Apel Besar, Kapolres Mojokerto Bagikan Masker Kepada Personel

Pimpin Apel Besar, Kapolres Mojokerto Bagikan Masker Kepada Personel

Mojokerto – Bertempat di Mako Polres Mojokerto, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. memimpin langsung apel besar yang rutin dilaksanakan setiap Hari Senin. Apel ini diikuti oleh seluruh anggota Polres Mojokerto baik anggota Polri, ASN dan PHL Polres Mojokerto, Senin (17/05).

Dalam arahannya, Kapolres Mojokerto menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja dan kerja sama yang baik anggota selama pelaksanaan Ops Ketupat Semeru 2021 Polres Mojokerto. “Cara anggota bertugas dalam penyekatan terhadap masyarakat yang melaksanakan mudik bukan masuk zona, saya menilainya sudah cukup baik sehingga masyarakat dapat menerima dengan ikhlas, saya harapkan cara tersebut dapat diterapkan oleh anggota dalam tugas pelayanan rutin Polri sehari-hari,” kata Kapolres.

Kapolres Mojokerto kembali menekankan kepada anggota agar anggota tidak ada yang terlibat dalam peredaran maupun penggunaan Narkoba. Apabila didapati ada yang melanggar, maka akan diproses sesuai dengan aturan yang berlaku.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Mojokerto juga membagikan masker kepada Polsek Jajaran melalui Bhabinkamtibmas yang hadir dalam Apel Besar ini, agar dapat disalurkan kepada masyarakat untuk senantiasa memakai masker dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari sebagai bentuk kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Mojokerto.