Anggota Polres Mojokerto Yang Terlibat Pengamanan Ops Ketupat Semeru 2021 Jalani Tes Swap PCR

Anggota Polres Mojokerto Yang Terlibat Pengamanan Ops Ketupat Semeru 2021 Jalani Tes Swap PCR

Mojokerto – Bertempat di Halaman Mako Polres Mojokerto, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. bersama Anggota Polres Mojokerto yang melaksanakan pengamanan dalam Operasi Ketupat Semeru 2021 serta beberapa para tenaga pengajar/pendidik dari TK Kemala Bhayangkari menjalani Tes Swap PCR, Selasa (18/05). Pelaksanaan Tes Swap PCR ini bekerjasama dengan Labkesda Kabupaten Mojokerto.

“Hari ini, kami melaksanakan kegiatan Tes Swab PCR kepada seluruh personil yang baru melaksanakan kegiatan pengamanan Ops Ketupat Semeru 2021. Hal ini kami laksanakan dalam rangka untuk mengantisipasi hubungan personel kami yang melaksanakan kegiatan pengamanan kemarin karena seringnya berinteraksi kepada seluruh warga masyarakat,” kata Kapolres.

Setelah pelaksanaan kegiatan, diharapkan Personel Polres Mojokerto tetap selalu sehat dan jauh dari Covid-19 sehingga tidak menularkan atau juga membahayakan kepada warga masyarakat dalam proses pelayanan kepada masyarakat di tengah-tengah kegiatan sehari-hari sebagai pelayan masyarakat.

“Apabila nantinya salah satu anggota kami ada yang positif, maka kami akan segera koordinasikan dengan pihak Dinas Kesehatan untuk melakukan isolasi dan juga treatment di mana evaluasi dan treatment ini sudah ditentukan oleh Pemerintah Daerah yaitu di Puskesmas Gondang. Namun apabila nanti ada beberapa hal yang mungkin, seperti contohnya penyakit bawaan dari personel Polri yang ada di Polres Mojokerto maka segera akan dirujuk ke rumah sakit dalam proses penanganan kesehatan”, ujar Kapolres.