Kapolres Mojokerto Beri Penghargaan kepada Anggota Bhabinkamtibmas

Kapolres Mojokerto Beri Penghargaan kepada Anggota Bhabinkamtibmas

Mojokerto – Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. memberikan penghargaan kepada tiga  anggota Bhabinkamtibmas terbaik pada kegiatan “Pengarahan Kapolres Mojokerto kepada Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Mojokerto” yang bertempat did Aula Polres Mojokerto, Kamis (10/06). Pemberian penghargaan kepada bhabinkamtibmas yang berprestasi dalam rangka upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta dalam memelihara harkamtibmas di tengah masyarakat.

Kapolres Mojokerto mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak pelayanan Polri yang bisa di rasakan seluruh masyarakat. Bhabinkamtibmas bukanlah fungsi yang dikucilkan atau dikerdilkan pelayanannya kepada masyarakat dari fungsi-fungsi lainnya. Namun di era saat ini, Bhabinkamtibmas menjadi ujung tombak Polri. “Hadirnya Bhabinkamtibmas sangatlah penting di tengah-tengah masyarakat dalam masa pandemi Covid-19 ini,” kata Kapolres.

Institusi Polri yang lebih baik adalah di tengah-tengah masyarakat. Untuk itu kepercayaan diri rekan-rekan harus dimunculkan dan ditingkatkan. “Wujudkan Bhabinkamtibmas yang selalu rindu komunikasi dan koordinasi di tengah-tengah masyarakat,” ucap Kapolres.

“Jalin sinergi dengan rekan-rekan Babinsa dalam melaksanakan aktivitas pengalangan dan sosialisasi sehingga apa yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik” tambahnya. Kapolres berharap agar peran Bhabinkamtibmas dapat dikelola dengan baik, menginggat Bhabinkamtibmas adalah peran penting Polri di tengah-tengah masyarakat.