Kapolres Mojokerto Tinjau Grebek Vaksinasi Massal Di Pasar Kedungmaling Sooko

Kapolres Mojokerto Tinjau Grebek Vaksinasi Massal Di Pasar Kedungmaling Sooko

Mojokerto – Sebanyak 500 orang lebih pedagang dan pembeli di Pasar Kedungmaling, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto menerima vaksin pencegahan Covid-19, Rabu (23/06). Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal ini bersama Bupati Mojokerto sekaligus Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Mojokerto dr. Ikfina Fahmawati, M.Si. serta Forkopimcam Sooko.

Terdapat 50 vial vaksin yang akan diberikan kepada 500 pedagang dan pengunjung pasar. “Vaksinasi akan terus kita maksimalkan, selama ketersediaan dari pusat terpenuhi. Saya mohon masyarakat untuk bersabar dan terus menerapkan 5 M, terutama memakai masker. Vaksinasi ini adalah upaya rem keras yang harus kita lakukan, melihat naiknya angka kasus Covid-19 di Indonesia,” kata Bupati.

Kapolres Mojokerto mengatakan, sinergi dengan TNI dan Pemerintah Kabupaten Mojokerto akan terus dilakukan dalam upaya penanganan pencegahan Covid-19. “Kita sudah melihat pelaksanaan vaksin dalam beberapa hari ini. Seperti di Pasar Legi Mojosari dan pasar-pasar lain. Kami siap membantu Pemerintah Daerah untuk kelancaran dan keamanan. Semoga semua berjalan aman, lancar dan tidak ada hambatan,” ungkap Kapolres.

Dalam kegiatan ini, Polres Mojokerto juga menyediakan mie instan dan teh botol yang diberikan kepada masyarakat yang mengikuti vaksin pertama di Pasar Kedungmaling ini sebagai bentuk apresiasi karena telah membantu percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Mojokerto.