Kapolres Mojokerto Tinjau PPKM Mikro Di Desa Medali Puri

Kapolres Mojokerto Tinjau PPKM Mikro Di Desa Medali Puri

Mojokerto – Bersama Pejabat Utama Polres Mojokerto, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. melaksanakan peninjauan PPKM Mikro di Desa Medali Kecamatan Puri, Rabu (23/06). Dalam kunjungan ini, Kapolres disambut langsung oleh Forkopimcam Puri, Kepala Desa dan Perangkat Desa, serta Karang Taruna anggota PPKM Mikro Desa Medali.

Kedatangan Kapolres Mojokerto disini untuk kembali mengingatkan terkait kondisi Covid-19 yang hingga saat ini masih ada. Sehingga Kapolres meminta agar masyarakat Desa Medali agar tidak terlena meskipun di Kabupaten Mojokerto sudah mengalami angka penurunan Covid-19. Peningkatan edukasi disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan, pola hidup sehat harus tetap dilakukan oleh masyarakat untuk memutus matai rantai covid-19.

‚ÄúDalam masa pandemi Covid-19 ini mengakibatkan banyak dampak seperti hilangnya mata pencaharian maupun pemutusan hubungan kerja (PHK). Sehingga untuk meringankan beban bagi mereka yang benar-benar terdampak tersebut, Polres Mojokerto juga memberikan bantuan sosial dalam kunjungan di PPKM Desa Medali ini,” kata Kapolres.

Dalam kesempatan ini, Kapolres juga membahas juga tentang upaya-upaya dalam menyelamatkan generasi muda dari penyebaran dan penyalahgunaan narkoba agar Desa Medali dapat menjadi zona hijau Covid-19 dan zero narkoba.