Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Mojokerto Laksanakan Bakti Sosial Lintas Agama

Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Mojokerto Laksanakan Bakti Sosial Lintas Agama

Mojokerto – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Mojokerto melaksanakan Bakti Sosial Lintas Agama yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Mojokerto, Kamis (24/06). Terdapat 5 lokasi dimana Bakti Sosial ini dilaksanakan, yakni di Musholla Menunggal Wetan Desa Sekargadung Kecamatan Pungging, Pura Sasana Bina Yoga Desa Sumbertanggul Kecamatan Mojosari, Klenteng Hiap Thian Kiong Desa Wonokusumo Kecamatan Mojosari, Maha Vihara Mojopahit Desa Bejijong Kecamatan Trowulan, dan Gereja Kristen Jawi Wetan Desa Lengkong Kecamatan Mojoanyar.

Bakti Sosial ini dilaksanakan dalam bentuk kerja bakti secara gotong royong membersihkan tempat ibadah sebagai bentuk pengabdian dan Bakti Polri kepada masyarakat, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah.

Pada kesempatan ini, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. bersama Pejabat Utama Polres Mojokerto mengunjungi Musholla Menunggal Wetan Desa Sekargadung Kecamatan Pungging yang sedang dalam proses pembangunan. “Hari ini, Polres Mojokerto melaksanakan Bakti Sosial Lintas Agama ke beberapa tempat ibadah dalam bentuk kerja bakti dan pemberian bantuan sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75,” ungkap Kapolres.