Polres Mojokerto Bagikan Sembako Secara Door To Door Kepada Warga Segunung

Polres Mojokerto Bagikan Sembako Secara Door To Door Kepada Warga Segunung

Mojokerto – Polres Mojokerto membagikan bantuan sembako dan masker secara Door To Door kepada warga Desa Segunung, Kecamatan Dlanggu, Jumat (25/06). Pemberian bantuan dilakukan langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. kepada warga yang kurang mampu dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021.

Kapolres Mojokerto mengatakan, dalam kondisi pandemi seperti saat ini, bersama masyarakat melawan Covid-19. Selain melakukan edukasi kepada masyarakat terhadap protokol kesehatan, Polres Mojokerto juga berbagi sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. ”Mudah-mudahan apa yang kami berikan kepada masyarakat bisa bermanfaat,” ungkap Kapolres.

Kapolres mengajak masyarakat agar tetap disiplin prokes, karena saat ini di sejumlah daerah terjadi lonjakan kasus Covid-19. “Saya imbau tetap disiplin masker, jika tidak ada kepentingan mendesak jangan keluar rumah,” terang Kapolres.

Lebih lanjut, saat  ini Pemerintah tengah berupaya memutus penyebaran Covid-19 dengan melakukan vaksinasi. ”Dan bagi masyarakat yang sudah mendqpatkan vaksin hendaknya tetap menjalankan prokes hingga pandemi benar-benar sudah berakhir,” kata Kapolres.