Bentuk Rasa Syukur, Polres Mojokerto Gelar Tasyakuran Kenaikan Pangkat

Bentuk Rasa Syukur, Polres Mojokerto Gelar Tasyakuran Kenaikan Pangkat

Mojokerto – Sebagai bentuk rasa syukur, Polres Mojokerto menggelar tasyakuran dalam rangka Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian Anggota Polri Periode 1 Juli 2021 di Joglo Polres Mojokerto, Kamis (01/07). Sebanyak 58 personel Polres Mojokerto telah mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya, atas rasa syukur hendaknya dibarengi dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab di dalam setiap pelaksanaan tugas untuk selanjutnya, saya mengingatkan kepada saudara dan hadirin sekalian bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu hak yang pasti diterima oleh anggota, namun itu semua merupakan komulatif dari beberapa aspek diantaranya dedikasi, disiplin, dan tanggung jawab yang disertai sikap peningkatan kualitas sumber daya manusia di setiap individu anggota sesuai tugas dan tanggung jawab”, kata Kapolres membuka amanatnya.

Pada kegiatan ini, juga dilaksanakan pemberian piagam penghargaan kepada perwakilan masyarakat yang berprestasi, diantaranya:

1. Teguh Supriyanto (Kepala Desa Bejijong), Juara 1 lomba Kampung Tangguh Semeru (KTS) yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Mojokerto.
2. dr. Nurcahyati Akbar Kusuma (Kepala UPT. Puskesmas Gayaman Kecamatan Mojoanyar), Juara II membuat inovasi program GEN SI MERONA (Pembinaan Generasi Muda Siap Melawan Corona) di SMP dan SMA di wilayah Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto.
3. Sueb (Kepala Desa Mejoyo Kecamatan Bangsal), Juara III membantu tugas kepolisian dalam hal pencegahan penyebaran Covid-19 dengan membuat PPKM mikro yang tanggap dan efektif.

Lebih lanjut, juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada para pemenang lomba dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75, diantaranya:

1. Lomba Menembak
– Juara I Kompol Yulie Khrisna
– Juara II Kompol Kurmen
– Juara III AKP Didit Setiawan

2. Lomba Tenis Meja
– Juara I Polsek Kutorejo
– Juara II Polsek Ngoro
– Juara III Polsek Pacet

3. Lomba Vlog dan Fotografi untuk warga Mojokerto dengan tema “Tugas Polisi dalam rangka Pencegahan Covid-19 dan Pesan Protokol Kesehatan serta Vaksinasi Covid19.