Polres Mojokerto Vaksinasi Tukang Becak dan Ojol Serta Bagikan Sembako

Polres Mojokerto Vaksinasi Tukang Becak dan Ojol Serta Bagikan Sembako

Mojokerto – Polres Mojokerto terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi massal. Vaksin kali ini, Polres Mojokerto menargetkan tukang becak serta ojek online dan bagi-bagi sembako. Selepas Sholat Jum’at, Polres Mojokerto melakukan vaksinasi dengan menyasar masyarakat yang sebagian besar berprofesi sebagai tukang becak serta ojek online yang berasal dari kecamatan Mojosari dan kecamatan Mojoanyar, Jumat (02/07).

“Vaksinasi ini diikuti oleh 250 orang yang sebagian besar berprofesi sebagai tukang becak dan ojek online,” jelas Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K, M.H.  Begitu antusiasnya tukang becak serta ojek online ini membuat Polres Mojokerto mengapresiasi mereka.

“Pada Jum’at berkah dan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75, kami juga membagikan sembako kepada mereka yang telah divaksin, kami berharap berguna untuk membantu mereka dalam masa pandemi saat ini,” kata Kapolres.

Polres Mojokerto terus mengupayakan vaksinasi massal ini dengan harapan masyarakat yang susah divaksin dapat terbentuk herd immunity untuk melawan virus covid-19. “Kami menghimbau juga untuk tetap menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Kapolres.