BHAKTI KESEHATAN BHAYANGKARA PERCEPAT PENANGANAN COVID-19 DI MOJOKERTO

BHAKTI KESEHATAN BHAYANGKARA PERCEPAT PENANGANAN COVID-19 DI MOJOKERTO

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. selaku penanggung jawab kegiatan Bhakti Kesehatan untuk Negeri dalam rangka percepatan penanganan penyebaran covid 19 di Mojokerto kembali menggelar Vaksinasi masal untuk warga Mojokerto, yang bertempat di lapangan apel Polres Mojokerto Jl. Gajah Mada No. 99 Mojosari Mojokerto, Sabtu, 10/07/2021.

Sejak pagi hari sudah nampak antusias warga Mojokerto berdatangan ke Kantor Polres Mojokerto untuk melaksanakan Vaksinasi masal yang digelar untuk yang kesekian kalinya.

Dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan satu pesatu masyarakat melalui pintu screning dan bilik disinfektan yang selanjutnya melakukan pendaftaran dan pengisian blangko untuk menerima vaksin, tak kurang dari 460 orang yang terdata sebagai penerima vaksin yang di gelar di Kantor Polres Mojokerto.

Kegiatan vaksinasi masal ini juga di hadiri oleh Bupati Mojokerto dr. Ikfina Fahmawati, Msi beserta sejumlah pejabat pemerintahan baik dari forkopinda Mojokerto, OPD maupun tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Kapolres menuturkan Kegiatan Gerai Vaksin Presisi “Bhakti Kesehatan Untuk Negeri” adalah masih dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara Ke 75, Tranformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju, dengan tujuan utama adalah upaya percepatan pemberian vaksin kepada masyarakat sebagai bentuk iktiar mengurangi resiko penyebaran covid-19 di Kabupaten Mojokerto.

Hari ini setidaknya ada 460 orangyang terdata sebagai penerima vaksin, tetapi 6 orang diantaranya batal dikarenakan kondisinya tidak memungkinkan untuk dialkukan vaksin hari ini, Pelaksanakan kegiatan vaksinasi masal ini akan tetap dilaksanakan secara bergantian dengan jadwal dan waktu yang sudah di tentukan oleh panitia, guna menghindari kerumunan, terangnya.